Milad ke 23 Poltekkes Bakti Mulia Sukoharjo Gelar Press Conference.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com –  Puluhan media cetak elektronik Solo Raya hadir dalam undangan press conference Politehnik Kesehatan Bakti Mulia Sukoharjo dalam rangka kegiatan Milad yang ke 23 bertempat di lantai 3 Gedung Poltekkes. Kamis (26/1/23) kemarin.

Dalam keterangan Widya Kurnianingsih, S.Km,.M.Km ketua pelaksana milad ke 23  Civitas Politeknik Kesehatan ( Poltekkes) Bhakti Mulia, Sukoharjo, selama bulan Januari hingga Februari menggelar serangkaian kegiatan akademik dan kemasyarakatan dalam rangka memperingati milad ke 23.

Serangkaian kegiatan tersebut diantaranya kajian rohani dan doa bersama, lomba, seminar, temu alumni dan senam bersama masyarakat dan Pemda Sukoharjo.
“Rangkaian milad di tutup dengan acara pemotongan tumpeng, sekaligus memberikan penghargaan kepada karyawan yang memiliki masa pengabdian 10 tahun dan 20 tahun’ terang Widya Kurnianingsih.

Hal Yang sama,  Deden Dermawan, S.Kep, M.Kep selaku Direktur Poltekkes Bhakti Mulia, Sukoharjo, menyampaikan, di usianya yang ke 23 Poltekkes Bhakti Mulia telah meluluskan puluhan ribu mahasiswa yang sudah mendharma bhaktikan ilmunya untuk masyarakat, nusa dan bangsa.

Bagi Deden, 23 tahun bukan lagi usia yang pendek untuk mengembangkan pendidikan. Berbagai tahapan tentunya telah di lalui hingga sampai sekarang ini.

Oleh karenanya Direktur Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo manargetkan, tahun 2030 lembaganya unggul di bidang kesehatan serta berdaya saing di nasional.

Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo merupakan penggabungan dari empat Akademi yakni Akademi Perekam dan Informasi Kesehatan (APIKES) yang di dirikan pada tahun 2000, Akademi Keperawatan ( AKPER) tahun 2001, Akademi Farmasi (AKFAR) 2002 dan Akademi Kebidanan (AKBID) tahun 2008.

” Tahun 2010 ke empat Akademi ini di gabungkan menjadi Poltekkes Bhakti Mulia, serta di jadikan sebagai Program Studi’ Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan