Wujud Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

Sragen, Tingkatkan kerja sama dan Kekompakan, Serda Sudarman Babinsa Ds. Dukuh Anggota Koramil 10 / Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Karya Bakti di rumah Bp Ibnu ( 46 ) Desa Dukuh Kec. Tangen, Senin ( 30/01/2023 )

Serda Sudarman mengatakan, karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

Untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong,
“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Bapak Ibnu pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah membantu membangun rumahnya “ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan