Babinsa Kratonan Sambangi Gereja GKJ Joyodiningratan

Surakarta – Babinsa Koramil 03/Serengan Jajaran Kodim0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto melaksanakan Komsos dengan Tokoh agama Kristen yaitu Bp Pendeta Samuel Sambudhi SPAK.M.mMin di Gereja GKJ Joyodiningratan Jl. Gatot Subroto No.222, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta,Minggu(12 Februari 2023)

Sertu Suwarno menyampaikan “Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh Babinsa sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan Tokoh agama Sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan”.

“Komsos juga menjadi sarana untuk menjalin silahturahmi serta saling bertukar informasi serta berkoordinasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan tugas Pembinaan Teritorial Babinsa di Wilayah kelurahan kratonan” imbuhnya

Koptu Resbiyanto menambahkan “Melalui kegiatan Komsos dengan Tokoh agama bertujuan mendukung terlaksananya pembinaan toleransi antar sesama umat beragama serta dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi umat beragama dalam menjalankan Ibadah.

“Kami selaku Tokoh Agama berterimakasih banyak kepada babinsa kelurahan kratonan karena adanya babinsa di tengah masyarakat dan tempat ibadah memberikan keamanan ,kenyamanan dan ketertiban Masyarakat untuk beribadah” tegas Bapak Pendeta Samuel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan