Univet Bantara Sukoharjo Gelar Turnamen E-Sport Se-Solo Raya

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo gelar Turnamen E-Sport SMA se-Solo Raya dalam rangka Dies Natalis Univet Bantara Sukoharjo ke-55 yang berlangsung di Auditorium Univet Bantara Sukoharjo. Jumat (17/02/23).

Ketua Panitia Andika menjelaskan bahwa Turnamen E-Sport ini merupakan rangkaian dari Dies Natalis Univet Bantara Sukoharjo ke-55, “Untuk memeriahkan Dies Natalis Univet, kami menggelar serangkaian lomba dan turnamen antara lain E-Sport yang berlangsung sejak kemarin dan finalnya hari ini, Volley yang akan berlangsung pada 1 – 2 Maret mendatang, serta Karya Ilmiah, semua lomba ini terbukan untuk seluruh SMA se-Solo Raya” ujarnya.

Turnamen E-Sport yang ditandingkan adalah Gim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan diikuti oleh 49 tim dari 27 SMA se-Solo Raya, rangkaian turnamen penyisihan 49 tim telah berlangsung Kamis lalu, menyisakan empat tim dari SMA 2 Surakarta, SMA 3 Surakarta, SMA 5 Surakarta dan SMA 1 Wonogiri.

Lebih lanjut Andhika menambahkan “Alhamdulillah turnamen yang diadakan Univet ini animonya cukup besar, yang biasanya animo  Univet cenderung ke area Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri dan sekitarnya tapi kali ini hampir seluruh SMA di Surakarta turut mengikuti turnamen antara lain SMA 2, 3, 4, 5, dan 7 Surakarta” tambahnya.

Turnamen E-Sport ditutup dengan penyerahan piala dan hadiah kepada empat pemenang, juara satu dipegang oleh SMA 3 Surakarta, juara dua SMA 5 Surakarta, juara tiga SMA 1 Wonogiri, juara empat SMA 2 Surakarta.

“Dengan digelarnya berbagai lomba dan turnamen Dies Natalis Univet ini, harapannya Univet semakin dikenal siswa-siswi SMA, SMK dan Madrasah se-Solo Raya supaya Univet dapat menjadi alternatif utama perguruan tinggi, karena di sini E-Sport berkembang, olah raga berkembang, akademik berkembang dan prestasi prestasi lainnya, jadi apapun bakat dan minat siswa dapat tersalurkan lewat Univet” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan