Dojo Black Dragger Univet Bantara Sukoharjo Sabet 13 Medali Kejurprov Ju-Jitsu White Wolf

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – 20 Atlit Ju Jitsu Dojo Black Dragger Univet Bantara Sukoharjo kembali torehkan prestasi di ajang Kejurprov Ju-Jitsu White Wolf memperebutkan piala tetap Kadisporapar Provinsi Jawa Tengah yang digelar di Gedung RM Fajar Slogohimo, Wonogiri pada tanggal 10 hingga 12 Februari lalu. Jumat (17/02/23).

Kepala Minat dan Bakat Kemahasiswaan, Tugiman, S.Pd menjelaskan bahwa Dojo Univet Bantara mengirimkan 20 atlit yang terdiri dari mahasiswa, alumni serta masyarakat umum yang juga tergabung dalam Dojo Univet. “Pertandingan ini kan antar dojo se-Jawa Tengah bukan antar PT, sehingga siapapun yang berlatih di Dojo Univet bisa turut mengikuti pertandingan” ujarnya.

Dari 20 atlit, 13 di antaranya berhasil menyabet lima medali emas, lima medali perak dan tiga medali perunggu. Berikut rincian juara Kejurpov :

Mahasiswa
– Zahrani Humaria Manajemen Semester 2 (Juara satu)
– Gustiar Cahya Ramadhan Peternakan Semester 6 (Juara satu)
– Larasati Frida Minilaw Manajemen Semester 4 (Juara dua)
– Aries Hermawan Agribisnis Semester 2 (Juara tiga)
– Yusuf Bastiyar Peternakan Semester 2 (Juara tiga)

Alumni
– Tria Novitasari (Juara satu)
– Gustin Noni D.K (Juara satu)
– Yulianto (Juara dua)
– Santi (Juara dua)
– Jawato Yuwono (Juara dua)

Umum
– Alfian Bagus Fernanda (Juara satu)
– Willyansyah Saputra (Juara dua)
– Arrya (Juara tiga)

Lebih lanjut Tugiman mengatakan Dojo Univet Bantara akan mengirim dua atlit yang merupakan alumni Univet Bantara Sukoharjo untuk bertanding di Thailand pada 23 Februari besok. “Harapannya semua atlit dojo dapat turut serta dalam event event kejuaraan, sehingga nanti dapat membanggakan orang tua atlit, Univet Bantara serta pada umumnya Masyarakat Indonesia” tambahnya.

Sementara itu Warek III Univet Bantara Sukoharjo turut senang serta mengapresiasi prestasi yang telah ditorehkan oleh Dojo Univet Bantara, ia berharap kedepannya para atlit yang saat ini berlatih di Dojo dapat terus mengembangkan potensi dan kemampuannya sehingga di kemudian hari dapat menorehkan prestasi. “Kami juga membuka peluang sebesar besarnya bagi mahasiswa maupun masyarakat umum untuk berlatih di Univet, karena Dojo Univet ini memiliki sejarah yang panjang dan prestasi yang membanggakan, setiap mengirim atlit pasti selalu membawa pulang medali” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan