Susuri Genangan Air, Danramil 04/Jebres Bersama Babinsa Berikan Bantuan Nasi Bungkus Untuk Warga Korban  Banjir

Surakarta – Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo Sos bersama Babinsa Kel.Pucangsawit Serka Rofiq Priyono dan Serda  ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan  sosial berupa bantuan Nasi Bungkus sebanyak 500 bungkus dari PT.Sritex dalam hal ini di wakili oleh HRD PT.Sritex bapak Joko kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Pucangsawit, Kecamatan Jebres,, Juma’t (17/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Tumbang Rungan, Kasi Sosial, Kasi Ekonomi Pembangunan Dan pemberdayaan Masyarakat Kel.Pucangsawit,  Babinsa Tanjung Pinang, Bhabinkamtib,Relawan dari sibat dan relawan dari PMI serta para relawan lainnya.

Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo Sos menyampaikan, musibah banjir yang terjadi disebabkan meluapnya sungai Bengawan Solo karena curah hujan yang kemarin sangat tinggi sehingga sungai Bengawan solo tidak mampu menahan debet air yang begitu banyak, untuk hari hingga sampai saat ini debit air sudah mengalami penurunan.

“Wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian dari PT Sritex, pak Joko selaku HRD di pabrik tersebut  langsung turun tangan memberikan bantuan berupa nasi bungkus sebanyak 500 nasi bungkus kepada korban bencana musibah banjir di wilayah Kelurahan Pucangsawit.”terangnya.

“Kami juga menekankan kepada anggota agar bekerja dengan tulus dan ikhlas membantu warga yang membutuhkan, “Kita harus hadir di saat warga sedang kesulitan, itu yang di tekankan oleh Bapak Kasad kita yang baru, jadi kita harus totalitas membantu masyarakat, karena TNI terlahir dari rakyat dan bekerja untuk Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu Joko selaku HRD PT Sritex menegaskan pembagian bantuan Nasi bungkus  ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian PT Sritex kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan