Pangdam IV/Diponegoro Bantu Warga Terdampak Banjir Di Sukoharjo

Sukoharjo-Panglima Komando Daerah Militer IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak banjir di wilayah Kab. Sukoharjo. Bantuan Pangdam IV/Diponegoro berupa beras 5 ton dan gula 2,5 ton.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi saat ditemui di dapur umum yang di gelar di Koramil 09/Grogol mengatakan bantuan Pangdam ini merupakan rasa empati bapak Pangdam kepada warga masyarakat yang terkena bencama alam banjir,

” Pangdam IV/Diponegoro memberikan bantuan melalui kami Kodim 0726/Sukoharjo untuk di salurkan kepada warga yang terdampak banjir, untuk itu kami berinisiatif dengan mengajak Bekangdam IV/Dip untuk mendirikan dapur lapangan untuk mengolah makanan siap saji yang kemudian distribusikan kepada warga yang terdampak banjir,” terang Dandim.

” Dan untuk melengkapi lauk PT. Sritex berkenan untuk berpartispasi dalam dapur lapangan dengan menyediakan sayur dan lauk pauk,” jelas Dandim.

Untuk hari ini dari dapur lapangan Kodim 0726/Sukoharjo menyalurkan 5000 makanan siap saji yanga akan di bagi menjadi 2 yaitu 3000 untuk wilayah Kec. Grogol dan 2000 untuk Wilayah Kec. Mojolaban.

” Semoga yang kita perbuat hari ini dapat meringankan beban warga sehingga warga tersenyum,” pungkas Dandim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan