Musro The Sunan Hadirkan Konsep ” Playground Party ” Bersama Mr Jono & Joni

Solo, Kabarjoglo.com – Musro The Sunan Hotel Solo menggebrak dunia hiburan kota Solo dengan menghadirkan konsep pary tematik ” Playground Party” yang pertama kali di kota Solo. Sebagaimana temanya pesta kali ini akan didekorasi layaknya taman bermain yang seru dan menyenangkan. Sebagai bintang tamu akan hadir Mr Jono & Joni yg telah populer di kalangan anak muda.

“ Tiba – Tiba Party feat Mr Jono & Joni “ dijadwalkan bakal digelar di Music Room pada Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 21.00 wib. Mr Jono & Joni siap menyapa penggemarnya di Solo selama kurang lebih satu jam. Tak hanya aksi panggung Mr Jono & Joni, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari DJ Hollow, DJ Jovansky, Ivory Band dan keseluruhan acara dipandu oleh MC Widya Rosena.

“ The First Playground Party in Town “, pertama di kota Solo, party dengan tema taman bermain akan menjadi konsep party kali ini. Tamu yang hadir diharapkan datang dengan dress code Full Colour, terdapat berbagai macam mainan anak – anak seperti Playhouse Luxury Dream House Perosotan, Play House Hainim, Matras Puzzle, Permainan Ular Tangga, dll juga dimeriahkan berbagai macam games seru seperti permainan lato – lato.

Sementara itu Mr Jono & Joni terdiri dari 2 Pemandu lagu, 2 DJ Performer dan 2 DJ Remixer ( Jambronk, July, Blxck, Nugie Wilies dan Hendra Atlantis ). Berangkat dari skena Hip Hop mereka memberi gebrakan baru di dunia Musik Disko & Musik Koplo. Membawakan lagu hits era 90’an hingga masa kini dan memasukkan unsur Hiphop ke dalamnya, ini menjadi tantangan baru & ramuan baru dan ternyata berhasil. Ramuan ini sangat diterima kawula muda yang sekarang sangat butuh sesuatu dengan kemasan baru dan kreatif.

Harga untuk FDC Pre Sale Rp 100.000,- sampai H-1 selanjutnya pada saat OTS harga FDC akan naik menjadi Rp 125.000,-. Reservasi bisa dilakukan melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) – 731312 atau via WA 0811 2777 199

Pos terkait

Tinggalkan Balasan