Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Laweyan Sambangi Kantor Koramil 01/Laweyan

SOLO,Kabarjoglo.com – Kapolsek Laweyan Kompol Dani Herlambang, S.H.  beserta Anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Koramil 01/Laweyan bertempat di Ruang Brifing Koramil 01/Laweyan Kel.urahan Penumping Kecamatan Laweyan, kamis (23/02/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjalin Silaturahmi serta meningkatkan kekompakan antara TNI – Polri dalam bekerja sama mengatasi permasalahan di wilayah binaan agar kedepanya jauh lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

Pada lawatanya tersebut Kompol Dani Herlambang, S.H. bersama anggota  disambut langsung oleh Danramil 01/Laweyan Kapten Tri Sakti Kristiyoso beserta seluruh Anggota.

Kapolsek menyampaikan terimakasih atas sambutanya kepada seluruh anggota Koramil 01/Laweyan yang selama ini telah bersama-sama membantu dalam mengatasi segala permasalahan diwilayah Kecamatan Laweyan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek beserta anggotanya yang sudah menyambangi Koramil Laweyan.

” Saya atas nama anggota Koramil Laweyan dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota, yang sudah sambang ke Koramil, “ungkap Danramil.

Danramil menambahkan ini menjadi bukti bahwa TNI-POLRI sangat solid dan saling bekerjasama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Laweyan.

“Semoga kedepannya silaturahmi dan kerjasama semakin erat untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat,” tutup Danramil.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan