Dukung Anies Baswedan Relawan Akrab bikin video MARS Akrab

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Menjelang tahun politik 2024 relawan yang tergabung dalam Akrab aksi konsolidasi relawan Anies Baswedan menggalang dukungan pencalonan Anis sebagai Presiden RI dengan membuat mars akrab di bendungan dan Solo Sukoharjo Jawa tengah.

Dalam kesempatan tersebut ketua umum Akrab Marsudi menjelaskan, pembuatan mars akrab ini dalam rangka menggalang dukungan Anies Baswedan yang melibatkan relawan akrab dari 12 kecamatan di Sukoharjo dengan mentegakkan diri pencalonan melalui mars tersebut.

“Setelah sekian lama vakum dalam pada massa Covid 19 kini relawan aktif kembali untuk menggerakkan mesin-mesin politik melalui relawan maka tersebut dari Sukoharjo,” harapnya.

Pembuatan MARS Akrab tersebut mengambil tempat di bendungan Dam Colo Nguter Sukoharjo,yang merupakan pusat sumber pengaturan Air irigasi di Jawa tengah sehingga melalui filosofi tersebut dukungan akan terus mengalir di Jawa tengah melalui Sukoharjo nantinya.

Hal yang sama juga diungkapkan wakil ketua 2 Akrab Marjoko, menambahkan dengan adanya Mars tersebut akan membuka dukungan lainnya dari 12 kecamatan sehingga ini mampu menggerakkan simpul-simpul Anies Baswedan di Sukoharjo.

“Dengan melibatkan 12 kader relawan di 12 kecamatan baik ibu-ibu dan bapak-bapak ini merupakan bentuk dorongan dalam membentuk dukungan simbol-simbol Anis di 12 kecamatan,”harapnya.(din/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan