Hip Hop Jawa Tozuro Genk Ramaikan Pembukaan Wedangan Cak Boy.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Puluhan anak muda pecinta musik hip-hop tergabung dalam Tozuro Genk hadir meramaikan pembukaan Wedangan CakBoy Ndang Mindo bertempat di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo. Selasa ( 28/2/23 ) Malam.

Acara pembukaan Wedangan Cak Boy tampak dihadiri pemuda – pemudi pecinta musik hiphop area Solo Raya , Babinkamtibmas Kartasura terlihat hadir juga salah satu pegiat budaya R.Surojo Forum Budaya Mataram.

Bacaan Lainnya

R.Surojo sangat mengapresiasi kegiatan anak muda ini dengan mengkolaburasi musik hip-hop dengan musik nuansa jawa maupun musik genre lain.

” Anak-anak ini sangat kreatif musik hiphop intronya memakai jawa ada juga keroncong dan musik lainya”

Dalam kesempatan juga Miftah Rahmah dan Boy selaku owner menyampaikan , hari ini adalah pembukaan wedangan cak boy sekaligus mewadahi para pecinta musik genre hip-hop untuk menyalurkan bakatnya disini.

” Awalnya kita hanya wedangan lesehan dan sekarang rebranding menjadi Wedangan CakBoy Ndang Mindo dengan harga relatif murah dan berani bersaing ” jelas Boy.

Owner Wedangan Cakboy (foto/iws)

Miftah Rahmah selaku adik Boy menambahkan ” Ya sekaligus mewadahi bakat teman-temen semoga semakin dikenal masyarakat luas bukan hanya di kota Solo saja,dan tentunya UKM nya ikut berkembang” tambahnya.

Lebih lanjut salah satu pentolan Tozuro Genk musik Hiphop Yustisio Baleno dan Arif fauzan sangat senang dengan hadirnya Wedangan Cak Boy ini.

“Kita bekerjasama dengan UKM  supaya tambah berkembang dan kita juga disini bisa menyalurkan bakat agar semakin dikenal oleh masyarakat luas” terangnya

Acara dilanjutkan dengan menampilkan perform dari masing-masing anggota Tozuro Genk sampai tutup wedangan yang diperkirakan jam 22.00 malam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan