PRESSCONFERENCE SOFT OPENING ORCHID LOUNGE, TIRTA KENCANA SWIMMING PoOL& FITNESS CENTRE, DAN LILY SPA

Surakarta, Kabarjoglo.com –  Dengan munculnya banyak coffe shop di kota surakarta, Grand HAP Hotel Solo menghadirkan “Orchid Lounge” untuk menyemarakan dunia perkopian di kota Surakarta.” Orchid Lounge” ini merupakan salah satu outlet baru yang di hadirkan untuk melayani tamu – tamu yang menginap ataupun berkegiatan di Grand HAP Hotel Solo.

“Orchid Lounge” sendiri terletak di Lantai dasar dari Grand HAP Hotel Solo, berdekatan dengan Tirta
Kencana Swimming Pool. Kehadiran ” Orchid Lounge” sendiri bisa menemani tamu tamu yang berenang
di Tirta Kencana Swimming Pool, karena “Orchid Lounge ” menghadirkan banyak variasi menu yang sangat menarik untuk di nikmati.

Selain menu utama per kopian, “Orchid Lounge juga menyediakan banyak varian minuman dan snack ringan yang dapat di nikmati ketika bersantai di lounge atau pun swimming pool. Harga dari menu – menu yang kami sediakan di ” Orchid Lounge” sendiri sangatlah terjangkau, jadi bisa di nikmati semua kalangan ujar Nani Maharani, SE selaku General Manager dari Grand HAP Hotel Solo.

Selain soft opening dari ” Orchid Lounge” Grand HAP Hotel Solo juga memperkenal kan Tirta Kencana
Swimming pool dan fitness centre sebagai tempat untuk berolah raga dan berenang yang merupakan salah satu fasilitas yang bisa di nikmati oleh tamu – tamu yang menginap di Grand HAP Hotel Solo.

Nani Maharani, SE selaku General Manager dari Grand HAP Hotel Solo (foto/rafael)

Nani Maharani juga memperkenalkan kid playground yang di peruntukan untuk tamu anak- anak yang ingin bermain di area hotel. Selain coffe shop, playground dan health care Grand HAP Hotel Solo juga menghadirkan Lily Spa sebagai outlet yang menyediakan perawatan tubuh bagi tamu tamu Grand HAP Hotel Solo. Lily spa menghadirkan banyak varian perawatan yang bisa di pilih oleh customer dengan harga yang sangat terjangkau.

Nani Maharani, SE mengungkapakan kenyamanan tamu merupakan tujuan utama kami, oleh sebab itu
Grand HAP selalu berinovasi untuk meningkatkan fasilitas dan pelayanan untuk tamu tamu yang datang.
Selain berbagai fasilitas yang tersedia sudah tersedia dan bisa di nikmati di Grand HAP Hotel Solo, Nani
Maharani, SE juga memberitahukan bahwa untuk loyal customer yang sudah menginap ataupun mengadakan kegiatan di Grand HAP Hotel Solo kami mengadakan program undian berhadiah yaitu”Grand HAP Vaganza “.

Untuk undian ini bisa di dapatkan setiap pembelanjaan sebesar Rp.750.000,- akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya. Untuk hadiah Grand Prize Grand HAP Vaganza sendiri adalah 1 buah motor NMAX. Undian periode april 2021-april 2023 sendiri akan di laksanakan di Wijaya Kusuma Ballroom pada tanggal 4 Mei 2023 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan