Inilah Pesan Komsosnya Babinsa Serengan, Tanamkan Rasa kepedulian dan Disiplinan

Surakarta, Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwandan Serka Aris Setyo Utomo melaksanakan komsos bersama anggota Linmas Kelurahan Serengan di kantor kelurahan Serengan Jln. Sadewa No.39 Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Rabu pukul 09.00 Wib (08/03/2023)

Tujuan Komsos dengan anggota Linmas Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Serma Fitalis Erwan selaku Babinsa Serengan mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan anggota Linmas Kelurahan serta masyarakat wilayah binaan.

Dengan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan anggota Linmas Kelurahan dalam mengambil langkah yang tepat untuk kebaikan dan keamanan yang ada di wilayah binaannya,agar warga merasa nyaman dan tentram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan