Peduli dengan Kondisi Warga Babinsa Gotong Royong Rehab Dapur Milik Warga

Sragen, Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, Serma Hariyanto Babinsa Desa Denanyar Anggota Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Karya Bakti dapur milik warga Ibu Siwi di Ds.Denayar Kec.Tangen, Rabu ( 08/03/2023 )

“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat, “Ujarnya.

“Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan dapur milik Ibu Siwi, “Tuturnya lagi.

Selaku tuan rumah, Ibu Siwi juga menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam perehapan dapur milik warga, “Kami sekeluarga sangat berterimakasih atas kesediaan bapak Babinsa dalam perehapan rumah saya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu di berikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya, “Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan