BERBUKA PUASA DENGAN MENU DARI INDIA HINGGA TIMUR TENGAH

Semarang, Kabarjoglo.com – Bulan puasa menjadi bulan yang dinantikan oleh setiap Umat Muslim di seluruh dunia dan PO Hotel Semarang telah bersiap menyambut bulan penuh rahmat tersebut dengan sajian unik dari Negara India sampai Timur Tengah. Hotel bintang lima terbaik di Kota Semarang ini memang terkenal dengan sajian India yang dimasak langsung oleh Chef dan rempah dari Negeri Barata yang menjadikan setiap gigitannya khas serta kaya rasa.

“Menu dari Negara India seperti Canai, Chicpeas masala, Mutton Rogan Josh, Ghee Rice, Paratha, Okra Pachadi, Briyani Rice, Fried Potato, Chicken Tikka masala, Paratha, Mix Vegetable Kurma, dan masih banyak menu India lainnya dapat Anda nikmati sepuasnya di GRIS Restaurant,” terang Aji Budi Saputro selaku Group Marcom Manager Pollux Hotel Group.

Bacaan Lainnya

Selain menu-menu India, Anda juga dapat menikmati menu istimewa dan Chef Signature PO Hotel Semarang seperti Kambing Guling, Roast Peking Duck and Beef, Grilled Mackerel and Red Snapper Fish, Chicken Hainan. Selain menu internasional, PO Hotel Semarang yang juga menaruh perhatian khusus dengan kuliner local, tak lupa menyajikan berbagai menu local signature seperti Tahu Gimbal, Nasi Jamblang Godhong Jati, Sambal Goreng Krecek, Gudeg Koyor, Mie Kopyok, dan aneka hidangan khas Nusantara lainnya.

“Semua menu-menu istimewa ini dapat Anda nikmati hanya dengan IDR 228.000 net / orang. Namun, PO Hotel Semarang juga menawarkan harga istimewa di mana setiap pembelian 6 paket Anda mendapatkan gratis 1 orang yang Kami kemas dalam bentuk Pre-paid Voucher senilai IDR 1.386.000.Voucher Iftar tersebut dapat Anda beli di PO Hotel Semarang dan tentunya ini menjadi harga yang sangat istimewa di mana Anda dapat menikmati seluruh sajian sepuasnya dari hotel bintang lima terbaik,” tambah Aji.

Kekayaan rempah Indonesia juga tidak luput dari aneka minuman yang tersaji di PO Hotel Semarang. Pada Bulan Ramadan kali ini, kehangatan Wedang Jahe dan Wedang Roti menjadi primadona bagi Anda yang ingin menghangatkan diri di samping menu minuman dingin lainnya yang juga sayang untuk Anda lewatkan. Aneka Mousse, Apple Crumble, Oum Ali, Mango Creamy Cheese, Opera Cake, Baked Cheese Cake, dan hidangan penutup lainnya siap untuk membuat Bulan Ramadan Anda terasa manis dan istimewa setiap harinya.

“Nah, jadi ke mana Anda akan berbuka puasa di Bulan Ramadan kali ini? Pastinya PO Hotel Semarang selalu menjadi pilihan pertama Anda dalam berbuka puasa bersama keluarga, teman, ataupun kolega,” tutup Aji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan