MEMPERINGATI HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL, ADHIWANGSA GELAR “WOMEN ON WEDNESDAY”

Solo, Kabarjoglo.com – Hari perempuan internasional dirayakan setiap tanggal 8 maret setiap tahunnya. Dalam rangka merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya, dan politik perempuan. Perayaan dimulai pada tahun 1908 ketika perempuan melakukan aksi demo di New Year, Amerika Serikat dalam rangka memperjuangkan hak dalam peningkatan standart upah dan pemangkasan jam kerja. Dimasa saat ini, kesetaraan perempuan dan laki laki wajib disyukuri dan diaplikasikan dalam pekerjaan, pendidikan, dan seluruh aspek kehidupan.

Dalam rangka memperingati hari perempuan internasional, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menggelar regular live musik setiap hari rabu berjudul “Women on Wednesday” disingkat menjadi “WOW”. Mulai pukul 18.30 WIB sampai selesai, Berlokasi di Apsara Pool Bar & Kitchen. Diiringi oleh live musik tahun 2000 an oleh Fun House.
“Dalam memperingati hari perempuan internasional, Women on Wednesday Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memberikan promo spesial kepada semua perempuan yaitu Beverage Pink Lady secara gratis. Dengan menawarkan menu spesial barbeque yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, dengan suasana disamping apsara swimming pool.” Ujar Mahadewi Lourdes, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Bagi anda yang memiliki waktu luang di hari rabu malam, dapat datang dan menikmati regular musik “Women on Wednesday” Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Untuk informasi silahkan dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan