Dandim Solo Serahkan 2 Unit MCK Umum ke Warga Kelurahan Joyotakan

Surakarta, Dalam rangka mewujudkan lingkungan masyarakat yang sehat dan bersih, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si menyerahkan bantuan 2 unit bangunan MCK (Mandi, Cuci dan Kakus) Umum kepada warga di RT. 02/1 Joyotakan Serengan Surakarta. Jum’at (10/3/2023)

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si mengatakan Pembangunan MCK ini tentunya sangatlah diperlukan demi memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar, karena dengan adanya MCK ini, kita dapat membantu menyukseskan pembangunan sanitasi kesehatan yang layak bagi seluruh masyarakat dikampung ini, sehingga wilayah ini tetap terjaga kebersihan dan kesehatan lingkungannya, sambung Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si

Secara resmi kami serahkan kepada seluruh warga dikampung ini, kiranya 2 unit MCK ini dapat membawa manfaat yang besar bagi seluruh warga, dan juga diharapkan, dapat dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya”, tandasnya.

Sementara itu, Camat kecamatan Serengan Agung Wijayanto S. STP. M.M yang hadir dalam acara penyerahan turut memberikan apresiasinya dengan mengatakan, “Atas nama pribadi dan seluruh warga, kami merasa bangga dan turut mengucap syukur kepada Tuhan, atas bantuan bangunan MCK yang dilakukan pembangunannya oleh Kodim 0735/Surakarta ini, karena itulah kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim 0735/Saja dan juga kepada seluruh anggota yang telah membangun MCK ini dari awal hingga akhir dan hari ini sudah bisa langsung digunakan dan dimanfaatkan oleh seluruh warga”, imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan