Baksos Anak Yatim Piatu Warnai Aksi 1st Anniversary Jatayu.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Ratusan bikers dari berbagai kota ramaikan Syukuran 1 st Anniversary Jatayu the Road of Surakarta yang digelar di Resto Jinung Sukoharjo, turut hadir dalam kegiatan jajaran koordinator komunitas Jatayu, jajaran pengurus Nasional FBHI Baderhood, jajaran pengawas Baderhood Nasional dan para tamu undangan dari berbagai komunitas motor di lingkup Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Minggu (12/3/2023) pagi.

Jatayu sendiri merupakan komunitas motor berkapasitas besar yang dibentuk pada 28 Februari 2022, beranggotakan 50 orang dari wilayah Solo Raya. Komunitas ini didirikan atas dasar keinginan para biker untuk memiliki komunitas atau wadah yang besar, solid dan berkembang. Nama Jatayu sendiri diambil dari nama burung besar dari kisah Rama dan Sinta, dengan harapan para anggotanya dapat membawa nama komunitas menjadi terkenal dan disegani di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Tengah dan Solo Raya

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan Ketua Jatayu, doa, acara inti pemotongan tumpeng dilanjutkan penyerahan tali asih kepada Panti Asuhan Putri Aisyah Grogol Sukoharjo dan Panti Asuhan Karuna Putri, isoma dan hiburan, pesan dan kesan perwakilan komunita , pembagian doorprise, foto bersama dan penutup.

Om Hart (kiri) selaku ketua Jatayu solo raya.(foto/iws)

Om Hart selaku Ketua Panitia mejelaskan bahwa “Kegiatan ini digelar tidak lain sebagai wujud syukur dari Jatayu the Road of Surakarta yang telah melewati satu tahunnya dengan baik” terangnya.

Komunitas motor yang memiliki semboyan santun, kompak, amanah dan ke depan ini turut mengundang 39 komunitas motor lainnya dari Jateng, Jabar dan Jatim antara lain Solo Raya, Wonosobo, Purbalingga, Banjarnegara, Kebumen, Magelang, Semarang, Kudus, Cirebon, Trenggaek, Ponorogo, Madiun, dan lain-lain.

“Harapan kami tahun depan di anniversary ke-dua, Jatayu dapat menggelar acara yang lebih besar lagi sehingga dapat mengundang lebih banyak komunitas motor lain di seluruh Indonesia khususnya Jawa Tengah dan Solo Raya” ujarnya

“Semoga, kegiatan ini dapat menjadi suri teladan bagi komunitas lain bahwa kami punya jiwa persaudaraan yang kuat dan semangat satu aspal untuk semua komunitas motor di seluruh Indonesia khususnya Jawa Tengah dan Solo Raya” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan