Tingkatkan Keimanan Dan Jalin Silaturahmi, Babinsa Sukorejo Hadiri Pengajian Di Desa Binaan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Babinsa Desa Sukorejo, Koramil 24/Puhpelem Serda Tri Wahyu, menghadiri pengajian umum dalam kegiatan rutinan Ahad Pahing Muslimat NU bersama K.H. Bahrul Ulwan Abdillah yang di selenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Puhpelem, Minggu(12/3/23).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Agung Inabah Desa Sukorejo tersebut turut dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, Kepala KUA Kec. Puhpelem Senyanto, Kepala Desa Sukorejo Naning, Anggota Polsek Puhpelem Bripka Danang, Ketua Banser Abdullah

Acara pengajian ini menjadi agenda rutinan Pengajian Ahad Pahing bagi Muslimat NU di Wilayah Kecamatan Puhpelem, yang mana setiap Ahad Pahing organisasi MWC NU tersebut berkumpul dalam rangka melaksanakan kegiatan diantaranya Istigosah, Dzikir, tahlil dan juga di isi dengan Tausyiah atau ceramah Agama, dengan tujuan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta menjalin ukhuwah islamiah antar jama’ah terutama di Kecamatan Puhpelem.

Babinsa Serda Tri Wahyu mengatakan kehadiran dirinya menghadiri pengajian selain untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antara warga Desa Sukorejo.

“ Selain menambah Ilmu agama dalam rangka mempertebal iman, juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antara warga desa Sukorejo, sehingga menambah keakraban, membuktikan bahwa TNI dari Rakyat dan untuk rakyat dan selalu bersama rakyat “, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan