Babinsa Sondakan Dampingi Pemeriksaan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis

Surakarta -Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman mendampingi pemeriksaan kesehatan gratis kepada lansia yang rentan dengan masalah kesehatan oleh Upt Puskesmas Pajang di Pendopo Kelurahan Sondakan Jln. Kh Samanhudi No. 75 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan,
Sabtu (18/03/2023).

Serka Sanyoto mengatakan jumlah pertumbuhan penduduk yang tinggi yang sudah barang tentu memiliki permasalahan yang sangat beragam dari bermacam macam bidang salah satunya masalah kesehatan terutama bagi para lansia untuk lebih mengetahui perkembangan tentang kesehatannya.

“Kami berkesempatan memantau dan menghadiri guna melakukan pantauan terhadap jalannya pemeriksaan kesehatan secara gratis oleh Upt Puskesmas Pajang.”ujarnya.

Lebih lanjut Serka Sanyoto berharap dengan adanya pemeriksaan dan pengobatan gratis ini dapat memberikan dan mengetahui kondisi kesehatan masyarakat sehingga dapat melakukan antisipasi ataupun hal hal yang di anggap perlu di hindari sejak dini.

“Kami berharap agar semakin banyak masyarakat yang ikut dalam pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan pencegahan sejak dini serta penerapan pola hidup sehat, dalam kesempatan tersebut terdapat beberapa warga yang melaksanakan pemeriksaan dan yang akan melakukan pengobatan.”pungkas Serka Sanyoto.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan