Jelang Bulan Ramadhan, Forkopincam Jatiroto Cek Ketersediaan Dan Harga Sembako

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Forkopincam Jatiroto yang terdiri dari Camat Jatiroto yang diwakili Kasi TaPem Agung Saktiawan, Danramil 16/Jatiroto yang diwakili Serka Sayanto dan Kapolsek Jatiroto AKP Darmin, Wonogiri – Forkopincam Jatiroto yang terdiri dari Camat Jatiroto yang diwakili Kasi TaPem Agung Saktiawan, Danramil 16/Jatiroto yang diwakili Serka Sayanto dan Kapolsek Jatiroto AKP Darmin, melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako di Pasar Kecamatan Jatiroto, Sabtu(18/3/23).

Danramil Kapten Inf Handriya melalui Serka Saganto mengatakan, pihaknya bersama jajaran Forkopincam melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga sembako secara langsung di pasar tradisional menjelang datangnya Bulan Ramadhan.

“Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat serta ketersediaan barang di pasar tradisional ”, ucapnya.

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, dirinya bersama Forkopincam menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok, baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.

” Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, jangan sampai ada salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah “, tegasnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan