RTLH batuan Danrem 074/WRT milik ibu Mikem hari ini diresmikan Dandim 0726/Sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni milik Ibu Mikem warga Desa Gentan, Kec. Bulu, Kabupaten Sukoharjo dari Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P, hari ini Selasa (21/03/23) telah selesai 100% dan diresmikan oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVII Ny. Stevie Slamet Riyadi.

Kegiatan dihadiri para Forkopimcam Bulu, Kasdim 0726/Skh, Para Pa Staf, para Danramil Jajaran Dim 0726/Skh, Persit KCK, Perangkat Desa Bulu serta warga Dukuh Jetis RT 01/03 desa Gentan, Kec. Bulu.

“Ahamdulillah¬† Rumah Tidak Layak Huni Ibu Mikem, hari ini telah selesai dibangun dan sudah menjadi rumah yang sehat yang sangat layak untuk ditempati,” tutur Dandim.

“Dengan telah selesainya bedah rumah ini, Kami dari Kodim 0726/Sukoharjo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam menyelesaikan program bedah RTLH dari Bapak Danrem 074/ Warastratama ini, semoga segala upaya yang telah kita kerjakan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” Lanjut Dandim 0726/Sukoharjo.

“Hari ini juga saya sampaikan salam dari Bapak Danrem yang berhalangan hadir disini, karena padatnya kegiatan beliau, semoga kekompakan kita selama ini semakin mempererat Ruh Kemanunggalan TNI-Rakyat, serta kehadiran kami ditengah rakyat bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat,” tutup Dandim.

Sementara itu Ibu Mikem tampak haru sepanjang rangkaian kegiatan berlangsung, tak lupa selalu mengucapkan banyak terima kasi kepada bapak-bapak TNI dan para tetangga yang turut membantu membangun rumahnya.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bingkisan paket Sembako kepada warga tidak mampu yang hadir dalam kegiatan tersebut sebagai tali asih dari Dandim 0726/Sukoharjo. (AK72/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan