Komsos Sarana Babinsa Puhpelem Dalam Menjaga Silaturahmi Dan Lebih Dekat Dengan Warga

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Upaya menjalin silaturahmi dan lebih mendekatkan dengan warga, dilaksanakan oleh anggota Koramil 24/Puhpelem Sertu Parjito, melalui kegiatan komunikasi sosial(Komsos). Komsos tersebut dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas dengan warga lingkungan Giriharjo, Kelurahan Giriharjo, Kamis(23/3/23) Malam.

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat silaturrohmi antara Babinsa dengan warga maupun tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Menurut Sertu Parjito, pentingnya silaturrahmi dengan warga maupun tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan, merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

” Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya Babinsa dan warga masyarakat Binaannya dan mempererat silaturahmi, serta sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa “, ungkap Babinsa.

Ditambahkan Babinsa, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan