Babinsa Kemlayan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

Surakarta, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd. Rumbawa melaksanakan Kerja Bakti bersama warga bertempat di Jl. Slamet Riyadi Rt 02 RW 04 Kelurahan Kemlayan Kecaman Serengan Kota Surakarta, Senin pukul 08.00 Wib (27/03/2023)

Kegiatan kerja Bakti hari ini yaitu pemangkasan dan merapikan dahan pohon yang sudah tinggi sepanjang Jl. Slamet Riyadi Rt 02 Rw 04 kemlayan, dengan beberapa masyarakat dan DLH kota Surakarta.

Dalam kesempatan ini ketua Rw 04 Kelurahan Kemlayan Bapak Munawar Kholil mengucapkan terimah kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya menggerakkan warga Rt 02 untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan. kegiatan gotong-royong Babinsa dengan warga Rt 02 Rw 04 ini adalah salah satu bakti nyata Babinsa dengan warga sehingga lingkungan kami menjadi bersih dan Asri.

Kegiatan Karya Bakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial, dan sudah menjadi bagian tugas pokok TNI-AD khususnya Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial kewilayahan. TNI selalu membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta juga membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ucap Serka Rumbawa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan