Ada Apa Babinsa Jajar Sambangi Swalayan Superindo, Ini Jawabannya

Solo,Kabarjoglo.com – Bertempat di Swalayan Superindo Jln Adisucipto Kelurahan Jajar Kecamatan Laweyan, Serka Sugiyarto selaku Babinsa Kelurahan Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) kepada Bapak Agung Permana sebagai Asisten Store Leader Manajer Superindo, Jum’at (07/04/2023).

Serka Sugiyarto menegaskan Superindo merupakan salah satu tempat swalayan dimana banyak bahan sembako dan bahan lainnya dijual dengan mudah dan dapat dipilih sendiri oleh pembelinya, namun demikian tetap mengutamakan faktor keamanan baik dari penjualan, pembeli, suplayer, ataupun parkirannya sehingga bisa aman dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Kami juga menyampaikan kepada Manager untuk tetap memantau dan mengawasi lingkungannya serta membantu mengarahkan karyawan supermaket Superindo dengan baik.”ujarnya.

“Kami selalu berkoordinasi bersama pihak yang ada di Superindo untuk melapor pada pihak terkait dan memberi informasi kepada Babinsa jika terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.”pungkas Serka Sugiyarto.

Sementara itu Agung Permana selaku Asisten Store Leader Manajer Superindo mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang mana mau meluangkan waktunya untuk silahturahmi ke superindo.

“Semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan