Jalin Silaturahmi Babinsa Kedunglumbu Laksanakan Komsos Dengan Karyawan Dan Satpam Gereja 

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Kedunglumbu Koramil 05/Pasar Kliwon, Kodim 0735/Surakarta Sertu Suyatno melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan karyawan dan satpam gereja GKI sangkrah di kelurahan Kedunglumbu Kecamatan Pasarkliwon, Jum’at (07/04/2023)

Dikatakan Sertu Suyatno selain untuk menjalin silaturahmi dengan karyawan, Babinsa juga harus mampu menguasai wilayah binaannya,serta selalu bersinergi dengan para staf gereja serta petugas keamanan gereja.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah binaanya, karena memang tugas Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaan.”ujarnya.

“Tentunya komunikasi dengan staf Gereja serta Satpam yang ada di wilayah binaan dapat terus terjalin dengan baik, Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikan suatu permasalahan.”imbuhnya.

“Meskipun kegiatan Komsos ini sambil bersilaturahmi di harapkan apa yang menjadi sasaran komsos tersebut dapat tercapai dengan baik.”pungkas Sertu Suyatno.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan