Bulan Ramadhan : Polsek Boyolali Kota Bersama Senkom Boyolali Bersinergi Gelar Pesantren Kilat untuk Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Boyolali.

Boyolali, Kabarjoglo.com –  Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh ke rohmatan dan penuh pahala ini tidak di sia-siakan bagi para siswa-siswi SMA Negeri 1 Boyolali Jl. Kates No.8, Madumulyo, Pulisen, Boyolali.

Mengadakan kegiatan Pesantren kilat pada hari Kamis 6 April 2023 berkerja sama dengan Polsek Boyolali Kota dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Pesantren ini diikuti 360 siswa sangat antusias dan semangat dalam mengikuti materi paparan yang di berikan dari Polsek dan Senkom Boyolali.

Adapun materi yang di sampaikan Aipda. Haryono Kanit Binmas dan Aiptu. Heri Kanit Intel Polsek Boyolali Kota kepada para siswa dari yaitu Kamtibmas, Keamanan Mandiri, Edukasi larangan menyalakan mercon / petasan, Penerimaan/ Pendaftaran POLRI,

Sedangkan Senkom Kabupaten Boyolali diwaklili Jumadi,S.Pd. menyampaikan Materi tentang Keamanan dalam berkendara menjelang Hari Raya Romadhon, Larangan menyalakan petasan / mercon,  Larangan adanya Perang Sarung yang meresahkan masyarakat.

” Kegiatan yang di laksanakan di Aula SMA N 1 Boyolali di harapkan siswa sadar sebagai generasi penerusnya bangsa ini akan pentingnya kembali di tengah tengah masyarakat bisa menjadi warga yang baik”  ujarnya Jumadi,Spd.

Selaku guru SMA Negeri 1 Boyolali Kegiatan Pesantren ini sebagai sarana silaturohmi sekaligus pembinaan bagi generasi generasi bangsa yang sadar agama sebagai pagar hidup dalam kegiatan kesehariannya. (fajar/r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan