THE SUNAN HOTEL SOLO GELAR “ WEDDING OPEN HOUSE “

Solo, Kabarjoglo.com – Merespon besarnya minat untuk penyelenggaraan pesta pernikahan, manajemen The Sunan Hotel Solo menggelar acara “ Wedding Open House “. Acara ini merupakan rangkaian program yang dipadukan dalam kemasan Peluncuran Paket Pernikahan tahun 2023, Food Tasting Rally, Perkenalan Executive Chef The Sunan Hotel Solo sampai dengan Wedding Talkshow dengan mengambil tema “ Trend Make Up Pernikahan 2023 “.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, Paket pernikahan terbaru yang kita Launching yaitu paket “ Sunday Shocking Wedding Package “ dimana paket ini hanya menyediakan rental Ballroom dan khusus berlaku di hari Minggu. Pemesanan untuk 300 – 1.000 orang, sudah termasuk corkage charge, Free 1 ruang make up keluarga dan penggunaan ballrom maksimal untuk 4 jam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 40.000.000,- net.

Bacaan Lainnya

Paket Pernikahan lainnya di tahun 2023 ini masih akan bertabur dengan beragam pilihan bonus seperti Free Wedding Organizer, Free kamar pengantin dan keluarga pengantin, Band entertainment, Foto & Video liputan acara dan masih banyak lagi. Harga mulai dari Rp 37.500.000,- net untuk 50 orang.

Acara dimeriahkan dengan Wedding Talkshow yang kali ini akan mengupas berbagai Trend Make Up Pernikahan 2023 dengan menghadirkan 4 narasumber dari Profesional Make up Artis yaitu Dra Conny Supriyanto, Umi Napsiatun, S.pd, MM, Naomi Anik dan Lady Pon. Masing – masing menjelaskan trend make up yang akan diminati di tahun 2023 ini.

Pada kesempatan kali ini The Sunan juga memperkenalkan Executive Chef yang baru, Kiki Dwi Septiawan. Executive Chef Kiki akan meluncurkan 2 pilihan menu baru yg bisa menjadi opsi bagi calon pengantin yaitu Daharan Sunan ( Nasi daun jeruk, empal goreng, ayam suir bumbu bali, telur pindang, kering tempe, sambal korek, oseng buncis ) harga Rp 45.000,- nett/orang dan Pan Fried Salmon ( Salmon Steak, Mashed Potato Garlic, Mushroom Sauce) harga Rp 60.000,- nett/orang. Kedua menu tersebut bisa disajikan dalam stall dengan konsep live cooking. Menu diatas merupakan sajian produk terbaru dari Menu Wedding di tahun 2023. “ Kami mencoba menggabungkan kekuatan lokal seperti Daharan Sunan & Pan Fried Salmon “ ujarnya.

Pada penutup acara para tamu diajak untuk mencicipi berbagai macam hidangan dalam Food Tasting Rally menu terbaru sembari Buka Puasa Bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan