Fashion & Luncheon by Robin Karebet feat Batik Walang Kekek “ UntukMu IndonesiaKu “

Solo, Kabarjoglo.com – Masih dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke -78 The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Pertiwi Indonesia telah sukses menggelar Fashion & Luncheon pada Selasa (29/8) di Narendra Restaurant. Sebuah konsep acara yang digagas oleh The Sunan Hotel Solo sejak tahun 2004 yang menggabungkan Jamuan Makan siang dengan Peragaan Busana. Bertema “ Untukmu Indonesiaku ” Fashion & Luncheon kali ini menghadirkan koleksi busana designer muda ternama kota Solo, Robin Karebet yang dipadukan dengan Koleksi Batik Walang Kekek.

Tampak undangan yang hadir Bp Nugroho Joko Prastowo beserta ibu ( Kepala BI Solo ), Bp Eko Yuninanto beserta Ibu ( Kepala Kantor OJK Ska ), Ibu Hj Waldjinah maestro keroncong Indonesia beserta keluarga, keluarga besar Pertiwi Indonesia dan beberapa klien dari berbagai Instansi dan Bank.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan temanya, peragaan busana ini menampilkan rangkaian koleksi kebaya berbahan broklat dari designer Robin Karebet dipadukan dengan koleksi Kain Batik bermotif langka dari Batik Walangkekek yang diinisiasi oleh Ester Wulandari, putri menantu Ibu Waldjinah sang Maestro Keroncong Indonesia. Diperagakan oleh 4 model profesional dan dibagi dalam 2 sequen. Didukung oleh koreografer Thomas Angga, para model memperagakan kebaya dengan batik Walang Kekek dari kain, selendang, kipas serta dipermanis dengan manik – manik atau payet sehingga terlihat feminim dan elegant.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan sejalan dengan temanya UntukMu IndonesiaKu, dalam Fashion & Luncheon ini kita juga menyajikan cita rasa kuliner Indonesia dari belahan bumi Nusantara yang disajikan oleh Executive Chef Kiki Dwi Septiawan. Terdapat hidangan khas nusantara dari berbagai wilayah Indonesia mulai dari makanan pembuka hingga penutup seperti Tahu Telur Surabaya, Lumpia Goreng, Soto Madura, Lidah Sapi Lombok Ijo, Sate Ayam Senayan, Gurami Dua Rasa, Siomay & Batagor Bandung, Timlo Solo, Roast Pecking Duck, Roast Maranggi Beef, Dimsum, Ice Cream, Teh Solo, dll.

Pada Bulan Agustus The Sunan Hotel Solo juga telah membuka kembali satu outlet “ Imperial Taste Modern Oriental Cuisine ” Chinese resto halal yang terletak di mezzanine floor The Sunan Hotel Solo yang memiliki lebih dari 50 menu pilihan yang menghadirkan menu-menu asal Kanton, Shanghai dan sedikit Szechuan yang halal dan bertema fusion. Restaurant buka mulai pukul 11.00 wib – 22.00 wib. Imperial Taste menyediakan menu ala carte dan juga dapat menjadi venue untuk acara seperti meeting, arisan, ulang tahun hingga Gathering.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan