SAMBUT LIBURAN SEKOLAH, HARRIS-POP! SOLO LUNCURKAN “SCHOOL HOLIDAY PACKAGE”

Surakarta, Kabarjoglo.com – Tepat di akhir bulan ini serta dalam menyambut liburan sekolah anak-anak, HARRIS – POP! Solo menawarkan paket spesial dalam tema “School Holiday Package” untuk 3 hari 2 malam. Penawaran tersebut berlaku mulai dari tanggal 1 June – 31 Juli 2023.

Hotel POP! Solo sendiri berkisar mulai dari Rp. 800.000 nett per kamar dengan berbagai macam benefit yaitu; menginap di POP! Room selama tiga hari dua malam, gratis popcorn, sarapan pagi, rental sepeda dan spesial diskon 10% untuk tiket masuk Saloka Park yang terletak di Kabupaten Semarang, tamu bebas menggunakan voucher diskon tersebut selama periode 3 bulan terhitung dari waktu menginap di hotel POP! baik weekday maupun weekend.

Sedangkan di HARRIS Solo, harga yang ditawarkan berkisar Rp. 1.500.000 nett per kamar dengan benefit; menginap di HARRIS Room selama tiga hari dua malam dengan sarapan pagi, gratis Dino merchandise, dan juga spesial diskon 10% untuk tiket masuk Saloka Park.

Musim liburan adalah waktu yang tepat untuk menikmati staycation yang menyenangkan. Paket “School Holiday” ini dibuat dengan tujuan agar di masa liburan sekolah anak Anda, Anda dan keluarga mendapat pengalaman liburan ganda, baik di HARRIS-POP! Solo sendiri maupun di destinasi liburan lainnya yang sudah termasuk di dalam paket. Dalam paket 3 hari dua malam tersebut, Anda juga dapat menghabiskan waktu untuk menikmati fasilitas hotel HARRIS dan juga POP!.

Tunggu apa lagi segera reservasi untuk liburan yang nyaman dan aman bersama keluarga di HARRIS-POP! Solo. Untuk mengetahui informasi dan promo-promo menarik lainnya silahkan kunjungi Instagram @harrishotelsolo atau dapat menghubungi nomor WhatsApp hotel di 0811-2649-290.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan