Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Raih Penghargaan Traveller’s Choice Award 2023 Tripadvisor dan Traveller Review Award Booking.com

Solo, Kabarjoglo.com – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo meraih anugerah penghargaan Traveller’s Choice award 2023 dari Tripadvisor dan Traveller Review Award dari Booking.com dengan rate 8.1, sebuah platform perjalanan terbesar di dunia pada hari Minggu (28/05/23). Penghargaan tersebut menempatkan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo sebagai hotel dengan pelayanan dan fasilitas terbaik di Surakarta dan sekitarnya.

Tripadvisor Travelers’ Choice Awards merupakan penghargaan tahunan dari Tripadvisor ditentukan berdasarkan ulasan, rating, hingga apa saja hal yang dibagikan pengguna mengenai destinasi yang dikunjungi melalui Tripadvisor. Tripadvisor sendiri merupakan perusahaan perjalanan online Amerika yang mengoperasikan situs web dan aplikasi seluler dengan konten buatan pengguna dan situs web perbandingan belanja. Situs tersebut juga menawarkan reservasi hotel online dan pemesanan untuk transportasi, penginapan, pengalaman perjalanan, dan restoran.

Bacaan Lainnya

Traveller Review Award adalah penghargaan yang diberikan oleh Booking.com kepada akomodasi yang secara konsisten menerima ulasan positif dari pelanggan mereka. Penghargaan ini didasarkan pada ulasan dan penilaian yang diberikan oleh pelanggan yang telah menginap di akomodasi tersebut. Untuk memenuhi syarat menerima Traveller Review Award, akomodasi harus memiliki skor rata-rata tertentu berdasarkan ulasan pelanggan, serta memenuhi kriteria lainnya yang ditetapkan oleh Booking.com.

“Suatu penghargaan yang bergengsi serta pencapaian yang luar biasa dari tim kami. Di mana tahun 2023 Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berhasil raih penghargaan penghargaan Traveller’s Choice award 2023 dari Tripadvisor dan Traveller Review Award dari Booking.com dengan rate 8.1. Kami terus berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik dengan memberikan kesan menginap yang tidak terlupakan melalui setiap fasilitas unik yang hotel kami tawarkan, seperti Cuci Mobil gratis, afternoon tea, souvenir berisi ikan hias, playground outdoor, dan lain lain, sehingga setiap wisatawan yang singgah dan berkunjung di hotel kami akan merasa nyaman dan betah berlama-lama di hotel kami,”Ujar General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto

Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes. Keberhasilan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dalam meraih Traveller’s Choice award 2023 dari Tripadvisor dan Traveller Review Award dari Booking.com dengan rate 8.1 merupakan hasil dari ulasan positif dari tamu.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada para tamu, masih dipercaya untuk memberikan pelayanan untuk merasakan pengalaman staycation di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Kami akan terus meningkatkan pelayanan ke arah lebih baik, untuk menjaga kenyamanan tamu. Serta Terima kasih juga terhadap seluruh staf yang sudah berkontribusi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada semua tamu”, jelas Mahadewi Lourdes , Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo,

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan layanan yang terbaik bagi para tamu. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0271) 7464 999 , 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan