Adhiwangsa Hotel Rayakan Hari Paskah dengan Egg Coloring Bersama Anak Panti Asuhan

Solo – Adhiwangsa Hotel & Convention Solo merayakan Hari Paskah dengan kegiatan spesial yang melibatkan anak-anak dari Panti Asuhan Hosana Kemenangan. Pada Senin, 1 April 2024, hotel tersebut mengajak anak-anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan tradisional “Egg Coloring”, yang merupakan bagian dari perayaan Paskah di berbagai belahan dunia.

Tradisi Pewarnaan telur Paskah dipilih sebagai simbol keceriaan dan kebangkitan. Telur-telur diwarnai dengan berbagai warna cerah, melambangkan kehidupan baru, harapan, dan kegembiraan.

Bacaan Lainnya

“Aktivitas Egg Coloring ini menjadi bagian dari rangkaian acara yang sangat menarik. Kami mengajak teman-teman dari Panti Asuhan Hosana Kemenangan untuk merayakan Hari Paskah bersama-sama dengan mewarnai telur, berenang, dan menikmati makan malam,” ujar Ayla Pertiwi, Public Relation Adhiwangsa Hotel Solo.

Acara Egg Coloring yang diadakan di Apsara Pool Side berlangsung meriah, dengan anak-anak panti menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Adhiwangsa Hotel Solo.

“Dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Hosana Kemenangan untuk merayakan Hari Paskah, kami ingin memperingati kebangkitan Tuhan Yesus. Tradisi Pewarnaan telur dipilih karena Paskah identik dengan simbol telur,” ungkap Dewa Satria Nur Pratama, Director of Sales Marketing Adhiwangsa Hotel & Convention.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi (0271) 7464 999 atau melalui Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo mengundang semua untuk merayakan keindahan yang tersembunyi di Solo. Ayo ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan