Menarmed 2 Kostrad Berpartisipasi dalam Bazar Bersama Masyarakat Kota Malang Jelang Idul Fitri

Solo – Dalam semangat menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Menarmed 2 Kostrad turut meramaikan event bazar murah yang diadakan oleh Korem 083 Baladhika Jaya di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang pada hari Selasa (02/04/2024). Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang hari raya.

Event bazar murah ini tidak hanya memiliki makna saling membantu, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat jelang perayaan Idul Fitri. Korem 083 Baladhika Jaya telah menyediakan tempat bagi prajurit dan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan pokok dan aneka produk lainnya dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

Acara bazar berlangsung selama 2 hari, dimulai dari tanggal 02 hingga 03 April 2024, dan diikuti oleh beberapa satuan TNI se-Malang Raya. Selain untuk prajurit, masyarakat di wilayah sekitar Lapangan Brawijaya Rampal juga dipersilakan untuk berbelanja di berbagai stand yang telah disiapkan.

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan bazar ini adalah untuk menyediakan alternatif berbagai kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri. Berbagai macam produk sembako, pakaian, dan kebutuhan rumah tangga tersedia dalam bazar tersebut, memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mempersiapkan diri menyambut hari raya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan