Guyub Rukun, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Laksanakan Pengecatan Lis Jalan

Solo,Kabarjoglo.com – Satgas TMMD Reguler Ke-116 Tahun 2023 Kodim 0735/sURAKARTA bersama-sama dengan warga  gotong-royong melaksanakan pengecatan lis jalan yang menjadi sasaran fisik bertempat di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Jum’at (02/06/2023).

Dikatakan Wadansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji dalam pengerjaan pengecetan lis jalan ini diawali dengan membersihkan sekitar jalan untuk menghilangkan debu yang sudah menempel sehingga gampang untuk dilakukan pengecatan.

Bacaan Lainnya

“Pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang di lakukan, dalam komunikasi dan kerja sama yang baik diperlihatkan dalam gotong royong pengecatan lis jalan ini.”tuturnya.

“Selama pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan lis jalan dalam proses akhir pembuatan tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan pengerasan jalan yang dilaksanakan ini dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsai, Kecamatan Banjarsari,”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan