Lebih Dekat Dengan Warga, Selain Patroli TNI-Polri Di Giriwoyo Juga Sempatkan Komsos

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Anggota TNI-Polri dari Koramil 08/Giriwoyo dan Polsek Giriwoyo, rutin melaksanakan patroli malam hari sekaligus komsos dengan warga masyarakat di sekitar Kecamatan Giriwoyo, Kamis(31/5/23) Malam.

Kegiatan patroli malam hari ini kali ini dilaksanakan oleh Anggota Koramil 08/Giriwoyo Serka Bejo Sariyono dan Sertu Tri Sarjono bersama dengan anggota Polsek Giriwoyo Bripka Subagyo dan Bripka Angga.

Bacaan Lainnya

Selain melaksanakan patroli keliling ketempat-tempat yang dianggap rawan, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh anggota Koramil dan Polsek untuk melakukan Komunikasi Sosial, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan aktif menjalankan siskamling, serta agar selalu memberikan informasi apabila ada permasalahan maupun kejadian ganggunan kamtibmas diwilayah, kepada para aparat keamanan yaitu Koramil dan Polsek.

Sementara Danramil Kapten Inf Sriyono mengatakan, salah satu tugas aparat kewilayahan adalah membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai kegiatan di wilayah teritorialnya.

“ Salah satu tujuan menggelar patroli wilayah secara rutin adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, karena kehadiran kita ditengah-tengah warga akan menambah kekompakan dan hubungan silaturahmi lebih erat ”, jelas Danramil.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan