Kusyani Komandan G4Z Rescue Driver Tangguh Solo Raya.

Solo, Kabarjoglo.com – Bila berbagi tidak menunggu kaya, berbagi tidak perlu dikejar-kejar dan yakin bila berbagi bersama akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal. Itulah tujuan mulia Kusyani S.Pd, seorang wanita yang tangguh dalam mengemban misi kemanusiaan dan sosial.

Selaku Komandan G4S Rescue bergerak dalam sosial kemanusian, Kusyani juga bermotifasi melarang dan memberikan contoh kehidupan. Sebagai mana di juga seorang driver wanita satu-satunya di Kota Solo.

Bacaan Lainnya

“Saya tinggalnya kan di tempat riyel ya, Pasar Kliwon dimana ada anak-anak muda yang putus sekolah, kita kumpulkan untuk meningkatkan sumber daya manusia. Seiring berjalannya waktu kita ada program kemanusiaan dimana saat ini yang berjalan adalah makan gratis setiap hari Senin, Selasa dan Rabu jam 12.00 di posko kita” jelas Kusyani saat makan siang. (22/06)

G4S Rescu juga menangani kebencaan dilingkungan yang biasa terjadi, misalnya kebakaran, banjir, penanganan tawon vespa, kecelakaan, pohon tumbang dan sebagainya.

Kusyani juga memohon doanya agar relawan G4S Rescue sehat selalu dan masyarakat kedepannya banyak menerima manfaat dari layanan kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan