TNI-Polri Di Kecamatan Puhpelem, Pengamanan Shalat Idul Adha 1444 H

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Kamis(29/6/23), umat Islam pada hari ini melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H sesuai dengan anjuran Pemerintah pusat. Walaupun begitu, sebagian umat Islam yang lain sudah mendahului melaksanakan Sholat Sunnah 2 rakaat ini.

Seperti yang dilaksanakan umat Islam di Kecamatan Puhpelem, masyarakat yang akan melaksanakan shalat Idul Adha berbondong-bondong pergi ke Masjid masing-masing Desa, untuk melaksanakan Sholat Sunnah 2 rakaat.

Bacaan Lainnya

Anggota Koramil 24/Puhpelem Pelda Paimin dan Sertu Parjito, bersama dengan anggota Polsek Puhpelem yang dipimpin langsung oleh Kapolsek melaksanakan pemantauan pelaksanaan sholat Idul Adha di wilayah Kecamatan Puhpelem.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan oleh anggota TNI-Polri tersebut, salah satunya dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas, Desa Puhpelem.

Rangkaian kegiatan ibadah berjalan dengan khusyu’, di awali dengan bacaan takbir, tahmid dan tahlil, kemudian dilanjutkan dengan sholat Idul Adha secara berjamaah yang dipimpin Wardi selaku Imam dan kuthbah yang disampaikan oleh Penyuluh Nikah KUA Ustadz Wahyu,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan