Sinergitas TNI – Polri Terlihat Nyata Dalam Pelaksanaan TMMD Kelurahan Serengan

Surakarta, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta di RW. 7, 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kelurahan Serengan kec. Serengan Surakarta sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi TNI dan Polri. Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI – Polri dan masyarakat guna mewujudkan pemerataan Pembangunan.

Tampak personil TNI dan Polri berbaur dengan Masyarakat melaksanakan kerja bakti di TMMD Kelurahan Serengan. Sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta di RW. 7, 14 dan 15 Jln. Brotojoyo Kelurahan Serengan kec. Serengan Surakarta.
Sabtu (22/07/2023)

Batuud Koramil 03/Serengan Pelda Sugianto mengatakan, Sejak dibukanya TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2023 Kodim 0735/Ska di Kel. Serengan Surakarta 10 hari yang lalu, sejumlah anggota TNI dan Polri telah di terjunkan ke lokasi guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD di kelurahan Serengan Surakarta. ungkap Batuud Pelda Sugianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan