Warga Terima BLT DD, Masing-Masing Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Turun Berikan Pendampingan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Pemerintah desa di Kecamatan Ngadirojo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga kurang mampu yang bertempat di masing-masing balai desa.

Anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo turut membantu kelancaran kegiatan, dengan melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan pembagian BLT DD tersebut, Rabu(6/9/23).

Bacaan Lainnya

Terpisah Danramil Kapten Inf Totok Mardoyo mengatakan, pihaknya menurunkan Babinsa di Desa Ngadirojo Lor, Kerjo Kidul dan Desa Gedong, yang sedang melaksanakan penyaluran bantuan, untuk membantu pemerintah desa dalam pengawasan dan membantu kelancaran kegiatan.

Sementara itu, Babinsa Ngadirojo Lor Serma Agus Wahyudi berpesan kepada para penerima bantuan harus bisa memanfaatkan dana bantuan dengan sebaik-baiknya.

” Saya berpesan dan mewanti-wanti agar bantuan BLT yang diterima dapat digunakan dengan baik, bisa untuk tambahan memenuhi kebutuhan pokok sehari hari “, ujarnya.

Menurut laporan Babinsa yang berada dilapangan, warga penerima bantuan BLT DD dimasing-masing desa yakni, Ngadirojo Lor sebanyak 40 KPM, Desa Kerjo Kidul sebanyak 66 KPM dan Desa Gedong sebanyak 60 KPM,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan