Inilah Juara Video Kreatif  KKN Tahun 2023 Univet Bantara

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Exspo Produk KKN Tematik 2023 pamerkan ratusan produk UMKM hasil olahan tangan Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara, bertempat di Auditorium Kampus Univet Bantara Sukoharjo. Jumat (8/9/2023) .

Turut hadir dalam kegiatan Rektor Univet Bantara Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum beserta jajaran civitas akademik, juga mengadirkan narasumber  Lilis Maryati Tim Narasi & Media Walikota Surakarta, Motivator UMKM Solo Raya, Owner PT Limary Shoes.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Prof. Farida menyampaikan apresiasi atas hasil kerja mahasiswa yang telah mendharma baktikan ilmunya di tengah masyarakat. “Hasil kerja tersebut dapat dilihat dari cara mahasiswa menghargai antar sesama, sebab keberhasilan seseorang tidak dilihat dari IP yang tinggi, tapi melalui kerendahan hati dan karakter jati dirinya” ujarnya.

Inilah Juara Video Kreatif  KKN Tahun 2023

Juara 1,2,3

  1. Kel. 16 Desa Sidoręjo Kepanewon Ponjgng Gunung Kidul
  2. Kel. 20 Desa Wiladeg Kapanewon Karangmgjo Gunung Kidu!
  3. Kel. 62 Desa Giring Kapanewon Paliyan Gunung Kidul

Juara Harapan 1,2,3

  1.  Kel 54 Desa Getas Kapanewon Playen Gunung Kidul
  2. Kel 47 Desa Baleharjo Kapanewon Wonosari Gunung Kidu!
  3. Kel 30 Desa Kedung Keris Kapanewon Nglipar Gunung Kidul

Pesatnya perkembangan teknologi digital mempermudah segala hal, terutama di bidang marketing. Platform digital dan marketplace dapat menjadi pasar UMKM

Salah satu entrepreneur muda yang sukses menggeluti wirausaha sepatu handmade dan konveksi daster, Lilis Maryati menyampaikan “anak muda sekarang dituntut untuk kreatif dan berwirausaha sejalan dengan perkembangan zaman saat ini, belajar sambil berwirausaha, akan tetapi jangan sampai aktifitas tersebut mengganggu jalannya kuliah, untuk itu butuh kiat agar dua hal tersebut dapat berjalan selaras” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan