Serengan : Demi Suksesnya Karya Bakti Daerah Babinsa ikut Terjun Membantu di Dapur

Surakarta, Gotong royong oleh TNI dan Warga dilakukan dalam pelaksanaan Program Karya Bakti Daerah KBD ke VIII TA. 2023 Kodim 0735/Surakarta, Babinsa Danukusuman Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rochani dan Serda Tito membantu ibu ibu dapur umum KBD yang di laksanakan di Rt 01,02 Rw 14 Kel.Danukusuman Kec. Serengan Kota Surakarta. (Minggu,3/9/2023)

Babinsa Kel. Serengan Koramil 03/Serengan mengatakan Untuk memenuhi kebutuhan logistik bagi pers TNI dan Warga,kegiatan gotong royong dilakukan oleh ibu ibu,baik muda maupun tua semua aktif berpartisipasi mengambil bagian dalam pembangunan di kampungnya.
Dengan suka rela mereka ikut membantu dalam dapur umum.dengan memasak dan memenuhi nilai gizi guna menunjang kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Program KBD merupakan salah satu mengingatkan identitas diri kita dalam kebersamaan, kekompakan dan loyalitas. warga merasa sangat sanang karena pembangunan saluran air tersebut akan dinikamati dan dirasakan warga, saluran bisa lancar dan tidak ada lg genangan air dijalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan