Pererat Tali Silahtuhrahmi, Babinsa Hadiri Tasyakuran Warga

Boyolali. Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Koptu M Khabib bersama babinkamtibmas setempat menghadiri acara Tasyakuran Aqiqah anak dari warga binaan atas nama bapak Sukimin Dukuh Lemahbang Desa Keyongan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Senin malam ( 31/07/23)

Danramil 13/ Nogosari Kapten Inf Warisno mengatakan kehadiran Babinsa disini untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan bersama warga binaan yang memang sudah terjalin baik selama ini.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah warga binaanya diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang memang sudah terjalin selama ini. Sehingga timbul partisipasi warga dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkunganya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa koptu M Khabib juga memberikan himbauan kamtibmas, untuk selalu jaga kekompakan dan meningkatkan keamanan lingkungan tempat tinggal serta saling bersilaturahmi antar sesama sehingga terjaga kerukunan hidup dan terhidar dari segala bentuk kejahatan,” paparnya.

“Semoga, anak dari bapak Sukimin ini nantinya bisa menjadi anak yang soleh/soleha dan berbakti kepada orang tua, bangsa serta negara,” pungkas Babinsa

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan