Musro The Sunan Hotel Solo Menggelar Event Perdana ‘It’s Ska Times

Solo – Setelah satu bulan tutup selama bulan Ramadhan, Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo kembali hadir dengan program-event berkualitas. Event perdana setelah pembukaan kembali Musro adalah “It’s Ska Times” yang akan digelar pada Sabtu, 20 April 2024, mulai pukul 18.00 WIB di Musro The Sunan Hotel Solo. Tiket masuk tersedia dengan harga Rp 50.000,- per orang, bisa dibeli secara on the spot atau melalui @loket.com.

“It’s Ska Times” merupakan sebuah event musik yang mengusung genre Ska/Reggae/Jamaican Sound. Event ini telah memasuki volume ke-4 dan menjadi platform bagi musisi lokal Kota Bengawan untuk berkreasi dan memperkenalkan karya-karya mereka kepada penonton. Kolaborasi dengan musisi nasional juga menjadi bagian dari tujuan acara ini, untuk mengenalkan bakat-bakat Kota Solo dalam genre Ska/Reggae/Jamaican Sound.

Pada “It’s Ska Times” kali ini, para penonton akan disuguhkan dengan pagelaran musik Jamaican Sound oleh beberapa band lokal Kota Solo, antara lain Highmoon Band, The Glow Band, Delgaddoo Band, Voodska Band, dan Harefifahat Band. Mereka akan memberikan penampilan terbaik mereka, menjamin kepuasan bagi para pecinta party dengan atmosfer meriah yang khas Musro.

Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo, menyampaikan, “Program acara di Musro diharapkan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk menikmati hiburan musik yang mengesankan. Acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel, tetapi juga masyarakat umum.” Dengan demikian, Musro The Sunan Hotel Solo membuktikan diri sebagai destinasi hiburan yang menghibur tidak hanya bagi para tamu hotel, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan