Forum Pemuda Peduli Sanggung Gelar Aksi Demo “Sanggung Nagih Janji”

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Forum Pemuda Peduli Sanggung (FPPS) Menggelar Aksi Damai “SANGGUNG NAGIH JANJI”  yang dimotori oleh Muhammad Taufiq Riski Rabbani dan Suwanto Pemuda Putra Daerah Asli Desa Sanggung dan didampingi oleh tokoh masyarakat sesepuh Desa Sanggung, Yokanan dan Badri mendatangi Balai Desa Sanggung untuk menagih Janji Pemerintah Desa Sanggung setahun silam yang sampai saat sekarang belum terwujud bertempat di Balai Desa Sanggung Gatak Sanggung, Sukoharjo. Selasa (26/09/2023) Kemarin.

Aksi demo diterima langsung Pemerintah Desa Sanggung yang diwakili oleh Sri Hartini, S.H. Kepala Desa Sanggung dan Camat Gatak Tri Wahyudi, SH,. MM. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Gatak AKP Hadi Sumaryono, S.H.,M.H. Danramil 07/0726 Gatak Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan salah satu sesepuh dan Tokoh masyarakat Desa Sangung Yokanan (65) menyampaikan kepada media bahwa, sebagai anggota masyarakat asli Desa Sanggung ia bersama Badri (66) hanya mengawal pemuda Forum Pemuda Peduli Sanggung (FPPS) yang ia anggap sebagai putra-putra mereka warga asli Desa Sanggung yang menuntut Pemerintah Desa Sanggung untuk transparansi dengan tujuan untuk Desa Sanggung yang lebih baik kedepan.

“Selaku Warga Asli Desa Sanggung saya hanya mendampingi anak anak saya Forum Pemuda Peduli Sanggung (FPPS) dalam kegiatan Aksi Damai “Sanggung Nagih Janji” ini. Saya berpesan untuk menjaga ketertiban dan keamanan untuk tidak bertindak anarkis dan emosional. Karena Aksi Damai ini semua bertujuan demi NKRI dan Desa Sanggung yang lebih baik kedepanya.” Ungkap Yokanan.

Muhammad Taufiq Riski Rabbani Ketua Forum Pemuda Peduli Sanggung (FPPS) menegaskan bahwa kegiatan FPPS ini, untuk menuntut Janji Pemerintah Desa Sanggung setahun silam yang semuanya telah tertulis jelas dalam Berita Acara yang hingga saat ini belum terealisasikan. Ia pun menambahkan bahwa dalam pengamatan FPPS selama ini menemukan ada kejanggalan dan penyimpangan penyimpangan dalam pemerintahan Desa Sanggung yang di pimpin oleh Sri Hartini, S.H. saat ini.

Ketua FPPS menambahkan kalau tujuan dari kegiatan Aksi Damai “Sanggung Nagih Janji” ini adalah untuk Desa Sanggung yang lebih baik.

“Hari ini kami melaksanakan Aksi Damai “Sanggung Nagih Janji” semoga acara berjalan lancar awal hingga akhir dan kegiatan Aksi Damai ini bertujuan untuk Desa Sanggung yang lebih baik kedepannya.” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan