Obati Rindu Dengan Keluarga, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Begitu banyak suka duka yang dilalui Anggota Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0728/Wonogiri, ketika bertugas di lokasi TMMD di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono.

Saat bekerja bersama masyarakat, semua Anggota Satgas TMMD ke- 118 selalu terlihat semangat dan bahagia, namun di balik semua itu, ternyata anggota Satgas TMMD menyimpan rasa kangen dengan keluarga.

Bacaan Lainnya

Itulah yang dirasakan salah satu Anggota Satgas TMMD ke-118, Serda Taufik Hidayat yang kesehariannya berdinas di Denzibang 4/SKA. Dirinya terlihat melepas rindu bertemu keluarga di rumah, dengan video call (VC) menggunakan aplikasi pada telepon selulernya, saat waktu istirahat, Minggu(08/10/23).

Dengan komunikasi lewat VC, bisa jadi obat kangen kepada keluarganya. Pasalnya, Dua pekan lebih mereka tidak saling bertemu.

“ Tentu ada rasa rindu kepada keluarga di rumah. Tapi kita harus bisa menyesuaikan tempat di mana kita harus tersenyum sendiri saat VC bersama keluarga. Selain itu di mana saat kita harus tetap terlihat semangat dan bahagia bekerja supaya rekan anggota satgas yang lain dan masyarakat tetap bersemangat melihat kita semangat “, ungkap Serda Taufik.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan