Babinsa Purwoharjo Hadir Bantu Distribusi Air Bersih

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Walaupun hujan sudah turun dibeberapa daerah di Kabupaten Wonogiri, namun warga masyarakat Dusun Nampul, Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah, masih kesulitan mendapatkan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Pemerintah Desa setempat bersama donatur dari warga Desa Purwoharjo, melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat di Dusun Nampul. Kamis(16/11/23), Babinsa Desa Purwoharjo, Koramil 23/Karangtengah Serda Suyanto, turut serta dalam upaya membantu pendistribusian air bersih.

Bacaan Lainnya

Proses pendistribusian dilaksanakan secara tertib dan terkoordinasi, agar semua warga dapat merasakan manfaat dari bantuan ini. Babinsa juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa dan warga masyarakat yang turut memberikan bantuan untuk membantu sesama.

Tidak hanya memberikan bantuan fisik, Babinsa juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga agar tetap sabar menghadapi situasi ini.

“ Kami selaku Babinsa, ikut merasakan apa yang dialami warga kami, namun situasi ini adalah ujian bagi kita semua dan kami akan berusaha untuk senantiasa membantu meringankan beban warga “, ujar Babinsa.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan