Resmi di lantik Pengurus PBTN DPD Jateng Dan Diy

Magelang, Kabarjoglo.com – Perkumpulan Bina Teraphy Nusantara (PBTN) Gelar Upacara Pelantikan Pengurus PBTN Jateng dan Diy bertempat di Pendopo Lapangan drh.Soepardi, Kota Mungkid, Magelang. Minggu (10/11/23) kemarin.

Tampak hadir bupati Magelang , Dinas Kesehatan, Pariwisata, Pendidikan, Lingkungan Hidup , Kepala Kecamatan, Kapolsek dan Danramil beserta tamu undangan lain.

Ikut berpartisipasi juga tamu dari Jawa Timur,anak-anak SMP Negeri 2 salaman,  anak-anak kecil SD yang datang dari Bantul , anak-anak pancasilat dari Persinas Asad juga hiburan orjen tunggal dari Solo Raya dan membawa peralatan untuk mendukung kegiatan pelantikan.

Dalam kesempatan dr. M. Syukri mewakili bupati Magelang menjelaskan ” Pertama pesan bapak Bupati tadi mengucapkan selamat Alhamdulillah atas pelantikan DPD PBTN Jateng Diy, tentu dengan harapan ke depan sukses, baik sukses di internal organisasi sebagai pengurus maupun sukses di dalam menjalankan profesinya dalam mendukung tujuan negara kita untuk menuju masyarakat yang sehat.” Terangnya.

” Jadi Sekali lagi selamat, dan beliau juga menyampaikan mohon maaf tidak bisa hadir hari ini walaupun sebenarnya akan hadir tapi karena ada cara yang lain tidak bis hadir Tapi pada prinsipnya senang dan mengucapkan selamat.” Tutupnya.

Lebih lanjut Partiman selaku wakil ketua DPD PBTN menyampaikan ” setelah dilantik sebagai pengurus DPD Jawa Tengah dan DIY saya mewakili  sebagai panitia atau sebagai wakil kedua DPD, Ya ke depan tanggung jawab kepada masyarakat untuk menyehatkan masyarakat bersama pemerintah daerah,  itu sudah tanggung jawab selaku terapi yang sudah dan Insyaallah terapi-terapi yang sudah masuk di PBTN dan Alhamdulillah sudah jadi , lewat program ini PBTN ke depan mudah-mudahan lancar” ungkapnya

Partiman nenambahkan ” nanti salam bapak Bupati ya, ada apa yang bisa diterima karena BPTN masih nol besar perjuangan,  jadi kita  merangkat dari perjuangan, jadi modalnya ya modal urunan alhamdulillah mudah-mudahan nanti mungkin dalam waktu dekat akan saling support kepada DPD Jawa Tengah khususnya saya sebagai wakil ” Tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan