Hari Juang TNI AD,Kodim 0728/Wonogiri Gelar Donor Darah

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD, Kodim 0728/Wonogiri menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dengan menggandeng PMI Kabupaten Wonogiri. Kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula Kecamatan Kismantoro, diikuti oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri, Polsek Kismantoro, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat, Selasa(12/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung ketersediaan stok darah di wilayah Wonogiri dan meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan, serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, Sekcam Kismantoro, Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Budi Utama, Pasiter Kapten Inf Sriyono, Kepala UTD PMI Kabupaten Wonogiri dr. Heri.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah dilaksanakan selain untuk memperingati Hari Juang TNI AD, juga sebagai bentuk kepedulian TNI dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI, untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pihaknya berharap, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“ Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini, semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor ”, ucapnya.

Dandim menambahkan, untuk menyambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0728/Wonogiri tidak hanya menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah saja, namun juga akan dilaksanakan karya bakti berupa penanaman pohon dan juga bakti sosial dengan memberikan paket sembako baik kepada Veteran, Warakawuri maupun anak yatim piatu,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan