Sambut Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Anggota Koramil 04/Jebres Kerja Bakti di TMP Kusuma Bakti Jurug

Solo,Kabarjoglo.com – Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dipimpin Bati Tuud Peltu Edi Yanto bersama anggotanya melaksanakan kegiatan kerja bakti Pengecatan dan pembersihan di TMP Kusuma Bakti Jurug Kelurahan Pucang Sawit Kecamatan Jebres, Rabu ( 13/12/2023).

Peltu Edi mengatakan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI dengan lingkungannya, dimana salah satu tempat yang kurang rapi bersama-sama dibersihkan seperti yang dilakukan sekarang ini yaitu kerja bakti di TMP Kusuma Bakti Jurug Surakarta sekaligus menyongsong Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata TNI bersama rakyat dalam menghormati dan mengingat jasa Para Pejuang dan Pahlawan bangsa.”tuturnya.

“Kegiatan kerja bakti di TMP rutin dilaksanakan secara berkala oleh Koramil 04/Jebres beserta pengurus makam, namun demikian menjelang Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023 terasa istimewa karena pada hari Kamis 14 Desember 2023 besok pagi akan digelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti Jurug,”jelasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan