Asia Hotel Solo : Country Roads New Year Party 2024, Full Booking .

Solo, Kabarjoglo.com – Pada penghujung tahun 2023, Asia Hotel Solo menggelar acara “Country Roads New Year Party 2024” dengan penampilan Puzzle band, DJ Myleen, dan Femme Fatale Dance. Acara ini dihadiri oleh ratusan tamu dari beberapa kota di Solo Raya dan diselenggarakan di Borobudur Ballroom Lantai 6 Asia Hotel Solo, Jl. Monginsidi no. 1 Jebres pada Minggu (31/12/2023) malam.

Asia Hotel Solo berhasil naik kelas dari hotel bintang tiga menjadi bintang empat di Kota Bengawan, meningkatkan revenue hingga 300% dalam kurang dari setahun. Hotel ini terus berbenah untuk memusatkan fokus pada membangun budaya hospitality industry yang terjamin dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

GM Asia Hotel Solo, Purwanto Yudhonagoro, menyampaikan bahwa ini adalah momen bersejarah setelah hampir 27 tahun hotel ini belum pernah mengadakan acara serupa. Acara Country Night di penutupan tahun diadakan untuk mengibur tamu di Solo Raya dan mereka yang menginap. Meskipun hanya menyediakan kursi untuk 250 tamu, antusiasme tamu membuatnya mencapai lebih dari 300 tamu.

Yudhonagoro menyampaikan terima kasih kepada media karena peran pentingnya dalam kesuksesan acara ini. Sebagian besar tamu berasal dari Solo, sementara beberapa datang dari luar kota, bahkan ada yang melakukan compulser dinner dan stay di hotel.

Dalam menghadapi tahun politik 2024, Yudhonagoro berharap akan menjadi momen positif. Dengan harapan Pemilu aman dan damai, diharapkan akan ada peningkatan aktivitas di hotel, terutama dari partai politik yang sering mengadakan acara di hotel.

Terkait dengan tahun 2024, hotel berencana untuk mengadakan lebih banyak acara, bahkan mengundang artis nasional. Yudhonagoro menyampaikan optimisme bahwa hotel dapat mencapai target 2024 dengan menyusun budget sesuai dengan kaidah-kaidah Manajemen Hotel.

“okupansi hari itu penuh, tanpa ada kamar kosong di empat hotel yang dimiliki, termasuk Asia Hotel Solo, Grand Bintang, dan Grand Bintang Tawangmangu,” tutup Yudhonagoro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan